Minggu, 05 November 2017

Mengenal Lebih Dalam Sosok Bobby Nasution, Pria yang Akan Jadi Menantu Jokowi



Bobby Nasution, Pria yang Akan Jadi Menantu Jokowi

 Bobby Nasution
Kabar gembira datang dari keluarga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Setelah sang anak sulungnya yaitu Gibran Rakabuming Raka menikah, kini giliran Kahiyang Ayu, putri semata wayang Presiden Joko Widodo akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria bernama Bobby Nasution pada tanggal 8 November 2017 nanti. Dalam pernikahan tersebut, pihak keluarga sengaja menggunakan gedung dan katering milik keluarga. Untuk gedung yang dipakai dalam pernikahan tersebut, pihak keluarga menggunakan Gedung  Graha Saba Buana, untuk katering juga menggunakan usaha milik keluarga. 


Bobby Nasution


Terkait dengan persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, saat ini persiapan telah mencapai 80persen pengerjaan. Pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini akan menjadi resepsi pernikahan yang bernuansa adat Jawa. Prosesi pernikahannya dilakukan di Solo, kota tempat kediaman keluarga Preside Joko Widodo. Lantas siapakah sosok Bobby Nasution yang akan menjadi calon suami Kahiyang Ayu dan sekaligus menjadi menantu Presiden Joko Widodo? Melalui jumpa pers pihak keluarga Presiden Jokowi mengungkap identitas Bobby Nasution kepada media.
 
Bobby Nasution
 Bobby Nasution  adalah seorang pria yang memiliki darah keturunan Tapanuli, Sumatera Utara yang lahir pada 5 Juli 1991 di kota Medan. Ia adalah putra ketiga sekaligus bungsu dari tiga bersaudara. Bobby Nasution  adalah anak dari mantan Direktur Utama PTPN IV yaitu Erwin Nasution. Riwayat pendidikan Bobby Nasution, ia menjalani pendidikan dasarnya di SD Muhammadiyah 2 Pontianak dan rampung pada  tahun 2003. Selanjutnya ia menempuh SMP dan SMA di Bandar Lampung. Sesudah lulus SMA, Bobby Nasution memutukan untuk merantau ke pulau Jawa, yaitu di kota Bogor. 




Bobby Nasution
Kedatangannya ke Jawa adalah untuk melanjutkan jenjang pendidikannya pada 2014 lalu di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor. Bukan hanya itu saja, Bobby Nasution juga dikenal sebagai pria yang aktif dalam dunia olahraga sepakbola. Bobby Nasution merupakan manajer di klub sepakbola Medan Jaya. Di era Galatama maupun Divisi Utama Liga Indonesia, Medan Jaya sangat tersohor dan disegani.




Bobby Nasution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar